Tips Cara Ganti Brake Pads Front dan rotor (FWD)

Posted by Wahyu Rahmat 2.05.2011 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Tips Cara Ganti Brake Pads Front dan rotor (FWD) - bantalan rem Front menyediakan hingga 70% dari kendaraan berhenti kekuasaan. Secara umum, bantalan rem depan aus dua kali lebih cepat bantalan rem belakang, kira-kira rasio 2: 1 pada disc standar / drum kombinasi rem, ini akan sedikit berbeda pada disk / disc pengaturan karena efisiensi disk belakang versus rem drum. rem Disc memiliki keuntungan daya pengereman yang pasti lebih dari drum rem gaya dan kinerja tidak terganggu sebanyak ketika basah atau panas. Beberapa rem cakram menggunakan pendinginan sirip di-antara permukaan pengereman dari rotor untuk memaksimalkan efisiensi pendinginan. rotor rem Mengganti dapat bervariasi tergantung pada membuat dan model mobil atau truk, dua atau empat roda, depan atau belakang roda. Selalu ganti rotor rem dengan kualitas atas atau OEM (original equipment manufacturer) rotor rem, beberapa rotor rem lebih murah berderit dapat dan tidak mungkin mengusir panas atau melakukan juga karena kualitas logam rendah mereka. Hal yang sama berlaku untuk bantalan rem, mereka harus kualitas tinggi (OEM) untuk memastikan kinerja yang tepat.


Langkah 1: Mengidentifikasi Komponen Front Disc Brake
Front Wheel Drive Brake Assembly 
Front Wheel Drive Rem Majelis
 
Kebanyakan komponen cakram rem depan meliputi: rem rotor, bantalan rem, kaliper rem, caliper mount dan selang rem flex. Layanan Rem biasa terjadi antara 20.000 dan 40.000 mil tergantung pada kebiasaan driver, kondisi jalan dan pad rem / bahan rotor yang digunakan.

Langkah 2: Hapus Kaliper Rem untuk Ganti Pads
Removing Brake Caliper Mounting Bolts 
Menghapus Brake Kaliper Mount Baut
 
Caliper Cari primer mounting baut; menerapkan tekanan kunci berlawanan arah jarum jam (Saat mengamati kepala baut) untuk menghapus baut, atas dan bawah. Pastikan benang baut berada dalam kondisi baik dan ganti bila perlu.

Langkah 3: Hapus Kaliper Rem Depan
Remove Front Brake Caliper 
Hapus Kaliper Rem Depan
 
Setelah mengeluarkan caliper utama pemasangan baut caliper rem lift off dari rotor dan kemudian mengikat atau aman ke samping, berhati-hati untuk tidak bengkok atau teregang caliper rem selang flex. Seksama memeriksa caliper rem dan selang rem untuk kebocoran, retak atau chaffing dan mengganti yang diperlukan. Berikutnya menghapus bantalan rem (Jika tidak dipasang di caliper) dan baut mounting kaliper sekunder. Perhatikan betapa besar pelindung sarung tangan kerja, teknisi paling menggunakannya pada pekerjaan saat ini.
 
Langkah 4: Hapus Brake Pads
Remove Front Brake Pads 
Hapus Pads Rem Depan
 
Setelah bantalan rem telah dihapus, pastikan jika ada anti berdetak keras untuk pindah ke bantalan rem baru. Produsen brake pad Beberapa akan termasuk lube tepat (Kaliper slide) dan anti-mainan perangkat keras untuk menjamin kinerja yang tepat dari produk mereka.

Langkah 5: Kaliper Hapus Gunung
Remove Caliper Mount Braket 
Hapus Gunung Bracket Kaliper 

Caliper Selesai sekunder menghapus mount baut dan menghapus kaliper mount. Catatan: slide caliper bersih dan pelumas dan permukaan gesek pad semua bahan asing atau membangun-up.
Langkah 6: Hapus Brake Rotor
Remove Brake Rotor 
Hapus Brake Rotor 

Dengan caliper gunung keluar dari jalan Anda sekarang dapat menghapus rem rotor. Kadang-kadang bisa terjebak sehingga Anda mungkin perlu sentuh dengan palu atau menggunakan penetrasi minyak untuk bebas itu. Beberapa produsen menggunakan sekrup kecil untuk memegang rotor pada juga. Bersihkan dan periksa kancing roda, ganti bila ada yang rusak. Juga membersihkan rotor hub bearing mount permukaan untuk memastikan tepat pemasangan rem baru rotor. Periksa ABS sensor roda untuk retak atau kerusakan dan mengganti yang diperlukan.
Langkah 7: menekan Kaliper Rem
Resetting Brake Caliper 
Ulang Kaliper Rem 

Untuk menginstal rem baru pembalut Anda harus menarik kembali piston caliper rem. Lepaskan tutup master silinder atau buka pemeras caliper rem sekrup untuk memungkinkan kelebihan cairan rem akan dirilis jika perlu. Instal C penjepit alat dan lembut kencangkan klem sampai piston caliper sepenuhnya tertekan. Catatan: menggunakan pad rem tua untuk melindungi piston caliper. Tutup bleeders setelah piston yang ditarik sepenuhnya

Langkah 8: Instalasi Brake Rotor Baru

Install Brake Rotor 
Instal Brake Rotor 

Instal rem baru rotor, rotor baru dibuat dengan film pelindung atas rotor untuk menjaga dari berkarat, menghapus lapisan pelindung dengan rem bersih sebelum menginstal, juga setelah pekerjaan rem selesai Anda mungkin mengalami sedikit asap dari rotor ketika pertama kali digunakan. Hal ini normal dan akan hilang setelah beberapa pertama menggunakan.

Langkah 9: Instalasi Pads New Rem Depan

Installing New Brake Pads 
Instalasi Pads Rem Baru 

Pasang kembali caliper rem depan mount, lalu install bantalan rem depan. Pastikan bantalan yang duduk dengan benar di caliper gunung, melainkan harus cocok dekat untuk bekerja dengan baik ..

Langkah 10: Reinstall Kaliper Rem Depan

Re-Install front Bake Caliper
Re-Install front Bake Caliper

Pasang kembali caliper rem depan dan menginstal ulang baut kaliper-mount, memeriksa kembali semua tunggangan dan pemasangan baut. Periksa slide caliper untuk memastikan tidak ada dan yang mengikat caliper bergerak bebas bolak-balik pada slide caliper. Bleed sistem rem sesuai spesifikasi produsen untuk meringankan setiap udara yang terjebak dalam sistem. Sebelum mengemudi kendaraan, tekan pedal rem ke bawah dan biarkan perlahan-lahan, ulangi sampai pedal rem normal kembali, operasi ini memaksa rem bantalan untuk melakukan perjalanan ke rotor rem. JANGAN SAMPAI DRIVE KENDARAAN BRAKE PROPER pedal OPERASI IS PRESENT. Ketika tes mengemudi kendaraan mendengarkan setiap suara yang tidak biasa selama pengoperasian rem, Catatan: Brake pad pengoperasian mungkin akan sedikit terganggu sampai mate permukaan bersama (Sekitar 30 mil)
Poster Image
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Poskan Komentar