Persiapan F1 Musim 2011

Posted by Wahyu Rahmat 12.31.2010 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Alonso : Saya Tidak Takut Vettel Masuk Ferrari!

Spanyol - Pernyataan Luca Di Montezemolo yang menjelaskan bahwa cepat atau lambat ia akan merekrut Sebastian Vettel di tim Ferrari, ternyata tidak membuat Fernando Alonso menjadi panik. Bahkan Alonso menanggapi hal ini dengan biasa saja, dan ia tidak takut jika ia harus berpartner dengan Vettel.

“Saya tidak takut jika saya harus bersama Vettel dalam satu tim, ini bukan masalah berarti. Tidak satu pun dari rekan satu timku yang saya takuti. Karena tidak ada satu rekan setim pun yang mampu finis mengakhiri musim dengan poin lebih tinggi dari poin yang saya kumpulkan. Jadi tidak ada alasan untuk takut,” ungkap Alonso.

Tentunya ini adalah motivasi yang cukup kuat bagi Alonso sendiri. Pasalnya sepanjang karirnya di ajang F1, ia memang selalu bisa tampil lebih baik ketimbang rekan setimnya. Dan ini menjadi modal yang besar untuk tetap menjadi yang terbaik di lintasan, tanpa keistimewaan dari tim.

Namun Alonso sepertinya tidak ingin terpaku pada pernyataan bos besarnya tentang akan diduetkannya ia dengan Vettel. Justru Alonso selalu fokus dengan balapan dan musim yang akan diikutinya.

“Saya tidak meragukan, bahwa Ferrari akan membuat mobil yang sesuai dengan keinginan saya untuk tahun 2011 nanti. Dan tim Ferrari juga wajar untuk mendapatkan kemenangan ditiap balapan, karena mereka memang memiliki kesempatan untuk itu,” imbuh Alonso kemudian.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar