Persiapan F1 Musim 2011

Posted by Wahyu Rahmat 12.31.2010 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Santander Siap Beli Saham HRT Sebesar 40 Persen

Spanyol - Grup perbankan besar di Spanyol yaitu Santander, sepertinya tidak ingin berpuas diri sebagai salah satu sponsor besar di ajang F1. Dan ketika HRT gagal mendapatkan perusahaan besar untuk menjadi sponsor, HRT pun siap menjual 40 persen sahamnya kepada Santander.

Keinginan Santander untuk membeli saham tim HRT ini, ternyata tercipta karena hubungan bisnis antara Santander dengan tim McLaren sudah selesai di akhir tahun 2010 ini. Makanya Santander pun tidak segan-segan untuk menjadi pemilik saham sebesar 40 persen saham di HRT.

Beberapa hari lalu, sebenarnya HRT juga sedang menunggu konfirmasi pengumuman, tentang donatur atau sponsor utama untuk tim mereka. Namun tidak kunjung dicapainya kesepakatan, membuat tim yang dimiliki oleh Jose Ramon Carabante ini langsung menjual kepemilikan sahamnya sebesar 40 persen.

Berbeda dengan tim Renault GP yang menjual sahamnya hingga 60 persen, HRT mengakui masih bisa mengatur sisi finansial tim termasuk teknis dan lain sebagainya. Karena mayoritas saham masih mereka kuasai. Apakah kolaborasi ini akan menjadikan tim HRT jadi lebih baik di tahun 2011 nanti? Semoga saja.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar