Persiapan F1 Musim 2011

Posted by Wahyu Rahmat 12.31.2010 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Belajar di 2010, Saatnya Petrov Beraksi di 2011

Rusia - Tahun 2010 adalah tahun pertama bagi Vitaly Petrov. Namun ketika ia dipilih kembali oleh tim Lotus Renault GP untuk musim 2011 dan 2012 nanti, Petrov pun mempunyai tekad kuat untuk memberikan hasil terbaik bagi tim ini. Selisih poin antara dirinya dengan Robert Kubica adalah kenyataan yang harus dikejar, agar perbedaannya tidak terlalu mencolok.

Sesaat setelah perpanjangan kontraknya di tim Lotus Renault GP di umumkan, Petrov pun seakan tidak sanggup menahan raut kegembiraan di wajahnya. Apalagi pernpajangan kontrak langsung dilakukan selama 2 musim ke depan.

“Saya sangat senang karena kontrak saya diperpanjang di tim ini selama dua tahun ke depan.  Saya sudah belajar banyak tentang sirkuit di F1 tahun ini, setidaknya hal ini akan membantu saya untuk tampil lebih baik lagi untuk musim depan. Dan saya siap untuk menjawab tantangan ini,” girang Petrov.

Petrov mengakui bahwa tahun ini, ia mendapat banyak sekali pelajaran dari F1. Tentunya ia yakin bisa tampil lebih baik lagi musim depan, dan kembali di perpanjang kontraknya di tim tersebut jika selama dua tahun kedepan ia bisa tampil bagus.

Bukan hal yang tidak mungkin jika Petrov bisa tampil dihadapan publiknya sendiri pada tahun 2014 nanti. Dimana kesepakatan untuk menggelar F1 di Rusia sudah diselenggarakan. Kita tunggu saja.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar