Persiapan F1 Musim 2011

Posted by Wahyu Rahmat 12.31.2010 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

D'Ambrosio Lengkapi Line Up Virgin Racing 2011

United Kingdom - Tim Virgin akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Jerome D’Ambrosio, yang akan berpartner dengan Timo Glock untuk musim depan. Ini adalah pengalaman pertama Ambrosio untuk berkiprah di F1. Kendati sudah sempat menjajal ketangguhan mobil VR-01 akhir musim 2010 lali, namun ia baru akan bisa sepenuhnya beradaptasi pada sesi latihan musim depan, dengan VR-02.

Usut punya usut, ternyata D'Ambrosio sudah dilirik sejak lama oleh tim ini. Apalagi performanya di ajang GP2 sangat baik, dan melebihi ekspektasi tim Virgin selama ini. Tidak heran jika tim Virgin menjatuhkan pilihan kepadanya, dan menghentikan Lucas di Grassi yang sebelumnya jadi rekan setim Glock di tim ini.

“D'Ambrosio sudah lama berada dalam radar kami, makanya kami langsung merekrutnya begitu ada kesempatan. Di sesi ujicoba pembalap muda di Abu Dhabi beberapa waktu lalu, performa yang ditawarkannya melebihi ekspektasi kami. Apalagi partner dan media juga sangat mendukung keberadaanya di tim kami,” papar John Booth principal tim Virgin.

Seakan tidak ingin berhenti memuji performa yang ditawarkan oleh D'Ambrosio kepada tim Virgin, Booth juga menjelaskan bahwa masuknya D'Ambrosio ke tim Virgin, akan menjadi pasangan yang tepat bagi Timo Glock. Booth bahkan sangat yakin, mereka bisa menjadi tim dengan pembalap muda yang kompetitif.

“Saya tidak menyangka bisa bergabung bersama salah satu tim di F1 untuk musim 2011. Ketika saya bergabung dengan mereka bulan September 2010 lalu, saya tidak yakin bisa menjadi salah satu pembalap mereka. Apalagi banyak orang yang memperebutkan posisi ini. Terimakasih kepada tim Virgin yang telah memberikan saya kesempatan untuk bersama mereka,” girang D'Ambrosio.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar