Persiapan F1 Musim 2011

Posted by Wahyu Rahmat 12.31.2010 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Rosberg Yakin, Mercedes GP Siapkan Paket Terbaik di 2011

Jerman - Pada tahun pertama bersama tim pabrikan dan hanya meraih beberapa podium, tidak lantas membuat Nico Rosberg jadi merasa terkucil. Kenyataan bahwa performa mobil MGP-02 yang tidak kompetitif, harus membuat Rosberg dan rekan setimnya pasrah. Namun menjelang musim 2011 mendatang, Rosberg sangat yakin pada performa mobil garapan tim ini nantinya.

“Kami memang bukan tim terbaik jika dibandingkan dengan tim pabrikan lainnya, tapi kami memiliki orang-orang terbaik salah satunya adlah Ross Brawn. Makanya saya sangat yakin Ross bisa menyelesaikan pekerjaannya untuk musim depan,” jelas Rosberg.

Selain mengungkapkan keyakinannya pada sosok Ross Brawn yang mampu membawa timnya sendiri di musim 2009 lalu meraih titel juara dunia, Rosberg juga mengungkapkan pendapatnya mengenai mobil MGP-02 yang kurang kompetitif.

“Mobil ini tidak kompetitif adalah karena pakem yang didesain oleh tim, sebenarnya agak melenceng dari yang sebenarnya untuk musim 2010. Apalagi Brawn juga menganggap bahwa mobil ini penggarapan akhirnya belum sempurna. Makanya tidak mampu lebih kompetitif,” timpal Rosberg.

Yang jelas, kekalahan mereka tahun ini adalah PR besar tim Mercedes GP. Rasanya Mercedes-Benz juga akan memberikan mereka paket mesin terbaik, tinggal bagaimana mengkolaborasikan paket mesin tersebut dengan paket sasis dan sistem aerodinamika. Next! kita tunggu bocoran hasil garapan Brawn untuk musim 2011 mendatang.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar