Persiapan MotoGP Musim 2011

Posted by Wahyu Rahmat 12.31.2010 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Stoner Siap Diperlakukan Sama di Tim Honda

Australia - Ketika pembalap lain seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo sedang sibuk mengikuti promosi produk yang mensponsori mereka, Casey Stoner sepertinya tidak memiliki aktifitas berarti pada off season kali ini. Mantan juara dunia MotoGP 2007 tersebut, bahkan sedang menikmati waktu liburnya di Australia.

Namun ketika sebuah media menanyakan tentang perlakuan tim Honda yang akan menyetarakan semua pembalapnya, Stoner merasa tidak keberatan. Bahkan mendukung semua yang dilakukan oleh Honda, karena inilah jalan kesuksesan yang mereka raih pada masa-masa lampau.

“Sejauh yang saya tahu, kami akan mendapatkan paket mekanik dan tim yang sama hebatnya. Tidak ada kubu yang lebih kuat dari pada kubu yang lainnya. Dan ini merupakan jalan kesuksesan tim Honda. Makanya saya menganggap hal ini adalah yang terbaik buat kami,” papar Stoner.

Selain menjelaskan tentang kesiapannya untuk diperlakukan setara di tim Honda, Stoner juga menegaskan bahwa ia masih mempunyai tim dan mekanik sendiri untuk melakukan upgrade berbeda, sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Jadi meskipun mereka memiliki kesamaan paket, namun setting tiap motor belum tentu sama.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar