Persiapan MotoGP Musim 2011

Posted by Wahyu Rahmat 12.31.2010 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Brivio Tetap Bekerja di Kubu Rossi!

Italia - Ketika Valentino Rossi memutuskan untuk hengkang ke tim Ducati pertengahan musim lalu, seluruh tim dan kru teknis Rossi pun, berbondong-bondong untuk hengkang ke tim Ducati mengikuti Rossi. Tidak terkecuali manager tim yaitu Davide Brivio. Lelaki asal Italia itu pun mengaku bahwa ia akan tetap bersama Rossi.

Dan ini diperlihatkan oleh Brivio melalui pernyataannya tentang kegiatan Rossi pasca operasi bahu yang dilakukan beberapa waktu lalu. “Ribuan orang telah menanyakan kondisi Rossi saat ini, namun saya Cuma bisa mengatakan bahwa kondisi Rossi saat ini sudah lebih baik. Proses penyembuhannya berlangsung sesuai rencana,” ungkap Brivio.

Selain menjelaskan kondisi Rossi saat ini, Brivio juga memberikan bocoran tentang sesi latihan awal MotoGP pada Februari 2011 mendatang. “Rossi dipastikan bakal hadir di sesi tes MotoGP awal musim 2011 mendatang di Sepang Malaysia. Namun ia hanya akan melakukan beberapa lap lebih sedikit ketimbang pembalap lainnya,” jelas Brivio lagi.

Sayangnya, Brivio belum mengetahui persis apakah ia juga akan bergabung bersama tim Ducati atau tidak. Yang jelas Brivio mengungkapkan bahwa ia tetap akan bersama Rossi, kendati tidak bekerja untuk tim Ducati.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar